23 Mei 2009

Perubahan System Billing di Shaila Warnet

Terhitung sejak tanggal 22 Mei 2009 Pkl 20.00 Kami telah melakukan migrasi penuh dari system billing CafeSuite 3.49L ke Billing Explorer 2007 F.09.
Ini adalah kali pertama Warnet kami menggunakan system billing BEX yang justru hampir semua warnet pada pakai system billing yang satu ini.
Pertanyaan saya, apa sih hebatnya BEX? selain mudah di jebol dg trik haker2an anak SD, sebenarnya kami sudah pernah melakukan "uji kelayakan" terhadap BEX sebelum akhirnya kami memilih CafeSuite sebagai System billing utama kami, dan kesimpulan kami waktu itu tentang BEX adalah bahwa ya benar BEX banyak yang pake, karena kebanyakan orang yang buka warnet mempercayakan installasi system jaringan komputernya pada seorang teknisi.
Kemungkinan besar si Teknisi tersebut dulu berguru atau ikut kursus dengan contoh system billing BEX sehingga ia lebih nyaman dg system billing tersebut.

Bagaimanapun, sekarang kami memutuskan memakai BEX :(
Karena bosen denger orang malas berkata "Mas, Pa, gimana cara masuknya?"
Padahal sudah kami taroh kertas How To di setiap ROOM demi memudahkan user. typical orang2 kita, males baca... ga di forum ga di real

So, untuk teman-teman yang udah keenakan make Cafesuite, kami memohon maaf yang sebesar-besarnya atas pergantian system billing kami, semua tak lain demi meningkatkan kenyamanan anda, pemakai setia Shaila Warnet.
Btw, karena beberapa kelemahan BEX. saya menambahkan beberapa security baru dan mengganti antivirus "asal-asalan" ke "yang lebih serius". Atas hal tersebut kami kembali meminta maaf apabila beberapa program iseng (program, hack, patch or crack yang bertrojan) yang anda bawa tidak bisa jalan di komputer kami.
Tetapi dengan semua perubahan itu, kami tetap menjaga kecepatan download anda tetap maksimum 120 Kb/s baik dari IIX maupun IX.
Sekaligus kembali kami informasikan bagi yang kesulitan mendownload dari Rapidshare, silahkan hubungi operator kami untuk mendapatkan akses premium download secara gratis (tidak dipungut biaya sepeserpun).

Terimakasih atas perhatiannya,
saran dan kritik selalu kami tunggu dari teman-teman semua.

0 comments:

Posting Komentar