18 Desember 2009

Hack wifi dan networking [ebook lokal most wanted]



Selain Tarzan dan Jane, siapa yang belum pernah mendengar tentang jaringan wireless ? Wi-Fi ? Jaringan tanpa kabel ini memberikan banyak sekali kemudahan karena tidak membutuhkan kabel yang membatasi ruang gerak. Dari segala keunggulan ini, apakah Anda sudah memahami jaringan Wireless dengan baik ? Kenapa Access Point mempunyai sepasang tanduk ? Seberapa jauhkah jangkuan sebuah Access Point ? Berapa banyak client yang mampu ditangani oleh sebuah Access Point ? Bisakah menghubungkan antar komputer secara wireless tanpa menggunakan pertalatan tambahan seperti Access Point ?

Tidak kalah serunya adalah aktifitas hacking terhadap jaringan wireless. Sudah sering mendengar orang-orang yang melakukan pembajakan jaringan wireless untuk mendapatkan akses internet gratis ? Bagaimana hal tersebut bisa dilakukan ? Apa itu WEP, WPA dan WPA2? Benarkah keamanan terbaru yaitu WPA dan WPA2 aman dari serangan hacker ? Kalau WPA dan WPA2 saja dikatakan tidak aman, bagaimanakah caranya menggunakan jaringan wireless yang bisa membuat anda tetap tidur nyenyak ?

Seperti seri JS E-Learning lainnya, buku ini merupakan konsep belajar yang menggabungkan antara buku teks dengan Video Tutorial E-Learning dalam CD. Selain membaca, Anda juga melihat berbagai aksi dilakukan melalui video tutorial JS E-Learning seperti menghubungkan antar komputer secara wireless tanpa melalui Access Point, setting Access Point serta aksi hacking WEP, WPA dan WPA2 yang mendebarkan.

sumber :
http://www.tokomahal.com/products/Wireless-Kung-Fu-%3A-Networking-%26-Hacking.html

download gratis klik sini
password: http://shailawarnet.blogspot.com/

lebih baik membeli buku aslinya...ini cuma sekedar koleksi pribadi saja....thanks abis buat om S'to...saya hanya bisa share untuk kemajuan bangsa saja...kalo beli juga ga rugi kok..cocok buat koleksi n recommended buat dibaca..

0 comments:

Posting Komentar