22 Oktober 2009

Curhat ahhh :)

Agak terlambat tema yang gw tuliskan sekarang.. :)

No problemo, tiada kata terlambat bwt siapa pun yang mau berusaha.!!

wew ngomong apaan sih gw, wakaka..

Sebelumnya gw minta maaf, blog ini masih monolog alias belum mengijinkan temen-temen ikutan nulis komentar mengenai tulisan2 yang gw angkat. Bkn apa-apa sih, gak enak aja kl sampe ga gw bales2 gara-gara gw lagi bueteeee beradd dalam kebosanan :))

Sebelumnya, kemaren2 smpet terlintas gw mo makan bangku kuliah lagi, tapi setelah gw pikir2, buat apa? title?? ahhh.. gw ga gila dengan deretan title di nama gw. Belakangan jg makin santer opini orang tentang kehidupan pribadi gw (cieee.. sok jadi artis gw..) Yup, gw emang lagi sendiri, trus kenapa? ada masalah??

Buat gw, hidup tinggal jalanin aja. Pahit ama manis itu kan bumbu, nikmati aja lah ga usah dibikin repot, so maaf nih buat para gosipper.. kalian mo ngomong apa pun juga telinga gw mana bisa denger hal gituan wkwkwkk

Seorang sahabat nyletuk ke gw, "Lo hidup ga sendirian, kita ini makluk sosial yang butuh orang lain.." Gw tersenyum geli mendengarnya, lahh sapa yang bilang kalo gw ga butuh orang lain? Sapa yang bilang kalo gw ga peduli orang lain? Jelas2 gw butuh temen, tapi buat gw temen itu adalah seseorang yang menghargai daerah kawannya. Jelas2 gw paling ga suka kehidupan pribadi gw dicampuri orang lain, apalagi ama mereka yang sok kenal.

Gw sering di anggap sombong dengan sikap gw ini. Arogan katanya..

Secara pribadi gw minta maaf sama siapapun yang udah menganggap gw sombong, karena mungkin secara tidak sengaja gw bersinggungan dengan deskripsi manusia tidak sombong versi mereka.

Gw emang pendiam dan jarang menyapa orang duluan.

Kenapa? Biasanya itu terjadi ketika gw berada di lingkungan yang asing buat gw, orang-orang yang baru gw kenal atau orang yang gw kenal tapi belum pernah ngobrol. Bahkan dengan guru SD/SMP/SMA/Dosen gw pun gw cenderung diam. Sebenarnya gw pengen sih kaya yang lain, yang bisa dengan santai hangat menyapa, ngobrolin sesuatu, ketawa bareng, dll Tapi gw gak bisa, gw kaku untuk memulai semua itu, akibatnya gw milih menghindar..

Akibat itu, gw sudah berlaku sombong sesuai pasal 1 ayat 2 UU Pergaulan... :)

Cewe gw bilang, pertama kali ketemu gw, kesan yang ditangkap adalah gw yang cool, dingin, gak peduli, yahh mirip2 ama tokoh Rangga di AADC.

Tapi cewe gw yang lain bilang (yang ini karena kita udah temenan duluan baru pacaran) kesan yang dia tangkap adalah gw yang rame, humoris, pintar, baik dan malas.

2 Orang yang kemudian jadi pacar gw memiliki kesan pertama tentang gw begitu berbeda.

Jadi inilah gw, cuek dengan gosip, apatis dengan opini, lebih fokus pada apa yang harus gw lakuin ketimbang ngurusin sosial business yang ga tahu ujungnya mau kemana. Di mana gw merasa nyaman kesanalah gw bakal berjalan.. Apapun yang mau orang bilang tentang langkah gw, i don't care..

0 comments:

Posting Komentar