10 November 2009

Eboostr + crack nambah RAM pake flashdisk

Kadang kita dibuat pusing dengan kinerja PC kita yang makin lama makin leled aja, dikarenakan keterbatasan memory pada harddisk maupun RAM. Untuk dapat mengatasi masalah ini yaitu dengan menambah RAM agar kinerja PC dalam memproses data dapat bertambah. Namun kadang kita terbentur masalah biaya karena harga RAM yang tidak murah. Untuk mengatasi masalah tersebut ada satu solusi yaitu dengan membuat Flashdisk menjadi RAM dengan bantuan software Eboostr.



Software Eboostr ini dapat mempercepat kinerja PC dengan bantuan Flashdisk. Cara kerjanya ruang kapasitas flashdisk dialokasikan untuk meningkatkan cache memori system sehingga kinerja PC jadi lebih cepat, semakin besar kapasitas flashdisk semakin bagus, mungkin ini bisa dijadikan alternatif untuk menambah memori karena harga flashdisk lebih murah dari RAM. Gunakan hingga empat perangkat flashdisk untuk mempercepat kinerja PC. Software ini dapat menambah kecepatan ke PC tanpa harus upgrade hardware.

Eboostr merupakan pengembangan dari ReadyBoost dan SuperFetch yang ada di windows vista. Software ini dibuat untuk bisa meningkatkan kapasitas memory RAM padawindows XP . Software ini dilengkapi dengan fitur smart caching agar aplikasi dan file dapat bekerja lebih maksimal. Eboostr support dengan perangkat USB dan Non Removable Media Device seperti (CF, SD/SDHC, MMC, xD memory card yang lainnya) serta dapat menggunakan memory harddisk yang kosong untuk dialokasikan sebagai cache.



Namun Perangkat USB hanya bisa berjalan cepat jika port USB pada komputer sudah verdi 2.0, kalo belum speednya lambat dan kecepatan prosesnya juga berkurang. Untuk penambahan perangkat USB bisa ditambah hingga 4 perangkat yang bisa dipakai untuk ruang cache sekaligus. Ukuran cache pada setiap perangkat bisa mencapai maksimal 4 GB, kalo memakai NTFS ukurannya tidak terbatas.

Nah, sekarang udah pada tau kan apa itu Eboostr. So buat kalian yang pengen memakai aplikasi ini harus download dulu aplikasinya.

sekalian biar makin cepet pake program speed gear ini juga
http://www.elegant-soft.com/sgsetup.exe

untuk program speed gear mampu meningkatkan kemampuan processor dari 433mhz ke 800mhz..

efek samping yang biasa muncul dari penggunaan eboost radalah panas pada flashdisk yang kita pake...kalau mau pake SW ini sebaik nya perlu FD lain yg bukan utk menyimpan data kita...Soal tahan lama nya FD mungkin tergantung produk itu sendiri..
bisa diakali dengan kipas, alumunium pendingin untuk melepas hawa panas. atau kipas pendingin atau semacamnya...
semua keputusan kembali ke tangan anda...

buat yang udah pada nyoba tolong reviewnya ya kita share...

download dari IDWS server

1 comments:

Anonim mengatakan...

ga ada regcodenya bos ?

Posting Komentar