15 November 2009

ENCARTA 2009 full lokal download [IIX]

Ini adalah software edukatif yang bahkan orang pemalas pun akan suka. Software ini menyediakan banyak--sangat banyak artikle mengenai banyak topik. Ibaratnya, lu punya internet offline. Software ini bisa membantu elu mengerjakan riset dan pe-er. Mau cari colombus? mau cari soekarno? mau cari sejarah agama dsb dsb? semuanya ada. Lubisa memilih kategori yang lu cari berupa gambar, artikle, audio, ato video. Saking bagusnya, kalian bisa mengerjakan PR tanpa harus online ke internet untuk cari artikle. kalian bisa mengandalkan dari sini.


Fitur fitur yang ada di dalam software ini:
-tour 3D. Ini nih yang paling asik. Lu bisa jalan jalan di situs kuno di dunia seperti maen game 3D. Bisa jalan ke kiri ke kanan, masuk sini masuk sana. Yang kalian liat di situs kuno itu, sama dengan apa yang orang liat di situs sebenarnya.
-Tour 2D. Ini juga asik. Emang di tur ini kalian ngga bisa jalan jalan. Tapi kalian bisa melihat sekeliling 360 derajat. Dan kalian bernavigasi dengan cara memasuki hotspot2 tertentu.
-time line. Kalian bisa mengetahui sejarah event tertentu menurut rentang waktu.
-games. ini games kecerdasarn yang asik dan bikin nagih.
-encarta kids. bisa bantu adek dan keponakan untuk belajar sambil having fun. orang dewasa juga bisa belajar di sini.
-kamus dan penerjemah. Di sini kalian bisa dapet kamus inggris beserta penjelasan lengkap tentang kata yang kalian cari. Dan kalian juga bisa belajar pronunciation karna di sini bisa denger orang bule mengucapkan katanya.
-penerjemah antar bahasa inggris-jerman-prancis. bisa menerjemahkan kata antar bahasa tersebut.
-pokoknya kalian yang belum pernah tau software ini bakal menyukai software ini. Dijamin.


To use the Microsoft Encarta Premium 2009 multimedia encyclopedia, you need: Windows XP operating system with Service Pack 2 (SP2). 256 megabytes (MB) of RAM (512 MB or more recommended). 1.6 gigabytes (GB) of available hard disk space. DVD-ROM drive.

DOWNLOAD @ IDWS:
5 LINKS @ 600mb

0 comments:

Posting Komentar