2 November 2009

Server download gratis tercepat saat ini..



Kenapa sekarang ini saya sering menggunakan/memilih link IDWS sebagai tempat untuk mengunduh file?
Alasannya simple dan fundamentalist banget buat seorang downloader.
Kuencenggggggggg.....!!!!!!!!!!!!!!!!!
Yup dengan mendownload file dari link Indowebster.com kita bisa dapet full speed dengan kisaran 120 kbps, plus bisa di resume kapan saja.
Itulah kenapa saya lebih prioritaskan link yang saya bagikan disini adalah link IDWS. Selain IDWS saya juga lebih memprioritaskan link dari Mediafire dengan alasan yang sama dengan yang saya sebutkan diatas, bedanya link Mediafire bukan link lokal (IX) beda dengan link IDWS yang merupakan link lokal (IIX) sehingga pengunjung blog yang dari luar indonesia masih bisa mengunduh file tersebut dari link Mediafire.
Kenapa Mediafire tidak menjadi prioritas saya dalam mencari link2 yang akan saya bagikan ke sobat semua?
Karena menurut saya link mediafire kurang praktis.
Hal tersebut karena adanya aturan atau batasan upload bagi member mediafire biasa yaitu sekitar 100MB, sehingga untuk mendownload sebuah film dengan ukuran 700mb misalnya dibutuhkan sekitar 7 link untuk dapat tuntas mendownload semua file film tersebut.
Namun tak ada gading yang tak retak, link-link IDWS saat ini sering mengalami kendala berkenaan dengan seringnya server IDWS melakukan maintenance, oleh karenanya jika anda menemukan link IDWS yang tidak dapat di download, anda sebaiknya bersabar beberapa saat sampai link yang bersangkutan dapat digunakan kembali.
CMIIW

0 comments:

Posting Komentar